A dream

By | 9:04 PM Leave a Comment
Setiap orang pasti punya cita-cita, harapan, impian dan apapun yang dapat mendukung kemajuan hidupnya. Dan untuk mencapai cita-cita tersebut, setiap orang pasti melakukan cara-caranya sendiri, yang dapat membuatnya nyaman dengan cara tersebut. Setiap cita-cita dengan YAKIN gue katakan pasti dapat tercapai kalau saja semuanya dibawa dalam DOA, USAHA, NIAT, HARAPAN! tapi kadang cita-cita nggak semulus di jalan tol! hahaha. Kenapa gue bilang gituu?? Soalnya setiap kita mau meraih cita-cita tersebut, harus ada gundukannya, harus ada tikungan tajam, belum lagi ada lawan atau musuh yang siap menghadang kita untuk menggagalkan cita-cita kita. Terus nih, ada kemalasan yg merajalela di kehidupan kita, yang belum lagi harus berhadapan sama penyakit "malas" yang susah banget DIHILANGKAN! urrghh!! 

Btw, sodara-sodara. Tau nggak sih. Kan gue dulunya pas SMA punya kebiasaan menulis 100 cita-cita yang belum kesampaian. Ide ini gue dapat pas gue lagi baca majalah, hmmmmm gue lupa apa namanya. hihi. gue liat artikel Agnes Monica menulis 100 cita-cita yang pengen dia wujudkan, dan JELAS itu menginspirasi gue buat nulis 100 cita-cita gue! Sebenarnya nggak muluk-muluk sih cita-cita gue. hal-hal yang menurut gw simpel, tapi gue kepengen banget itu tercapai! See?! oya, karna ini sebelumnya harapan gue di masa smp-sma, jadi jangan diketawain yaa kalo ada hal-hal yang norak yang gue harapkan. Namanya juga LALU! hehehehe..

Gue pernah nulis harapan-harapan ini nih:


1. Ketemu Adit & cindy AFI ;) - itu terbukti gue bisa ketemu mereka walopun cuma dari jauh ;)


2. Cheers (smasa SMA) bisa dibawa ke jkt and jadi juara nasional. - the fact : adek2 junior gue dapat juara 2 di NCC :) proud of them!


3. Jalan-jalan ke Bandung, Bali, Jakarta, Jogja bareng ortu! - dr tahun 2005-2008 setiap natal, gue dan skeluarga pasti natalan di tempat2 yg gue harapkan. 2005-BALI, 2006-BANDUNG, 2007-JOGJA, 2008-JAKARTA. See?? Harapan gue smuanya terkabul man! :)


4. Nilai UAN SMA gue lebih dari 8 dan harus LULUS. - Yes. it was Happen!


5. Nyetir mobil sendiri! - Yups, sudah terlaksana!


6. Dibolehin pacaran ! - Yes, walopun awalnya backstreet, tapi pada akhirnya dibolehin kok. Yang penting bisa jaga diri aja! :)


7. Punya pacar yang tinggi, Smart, baik hati, gak egois, Sabar, ramah, seiman, en terakhir hidup dalam Yesus Kristus! - Skarang gue lagi pacaran sama org ini! Yes, MARTIN BOY GANDA SILALAHI as my BOY ! ;)


8. Punya kamera SLR - walau mintanya harus ampe nangis-nangis, tapi gue bisa dapat! :) thnks God, dad, and Mom! :)


9. Nonton konser TW - walaupun bukan konser, tapi playanan, udah bikin gue seneng denger lagu-lagunya! menguatkan! :)


10. Nonton Konser Ello, plus ngobrol dan FOTOAN ! - ini nih yang gue tunggu-tunggu slama 4 thn, dan tercapai Maret 2009 kemarin! :)


11. Bisa maen piano tanpa transpose, dengan lancar! - yes, setelah gue di Jogja, gue bisa, pastinya dengan latian terus donk ! :)


12. Naek Tornado di Dufan ! - hahaha, gue naik dan bikin gue scared! uurrgh!


13. Punya HP 2! - yaa walopun 1 lagi skrg lagi rusak dan entah bisa diperbaiki ato nggak! :(

Itu adalah beberapa hal-hal kecil menurut lo,tapi bagi gue itu sangat bermakna besar buat gue, karna hal-hal kecil yg gue harapkan bisa tercapai.. Tapi harapan-harapan ini kadang ada yang bikin gue jadi nyesal sndiri, kalo sebenarnya ga baik buat gue. Tapi gue yakin kok, semua yg dikasih sama Tuhan, itu BAIK buat gue dan justru bikin gue lebih dari gue yang sekarang! :)

Ga semua kok harapan gue tercapai, ada juga harapan gue yang GATOT alias GAGAL TOTAL! yaa namanya juga hidup, ada yang kesampaian, ada yang nggak! Tapi gue yakin stiap apa yang menjadi keinginan gue, ga bisa dengan seenaknya bisa gue dapet gitu aja! Jelas jelas Firman Tuhan mengatakan kalau, "Tuhan akan memenuhi KEBUTUHAN gue, bukan KEINGINAN gue!" :) 

Saran gue sih, mendingan kamu nulis apa yang menjadi keinginan kamu slama ini. Masalah tercapai ato nggak, itu bukan jadi prioritas utama. Justru dengan kamu nulis smua harapan/wishlist kamu, pasti itu akan memotivasi hidup kamu untuk lebih berusaha dan lebih yakin kalau smuanya akan datang di saat yang tidak terduga dan SLALU TEPAT.

Karena semua INDAH pada waktuNYa! :)

0 comments:

Post a Comment