funeral.

By | 9:18 PM Leave a Comment
00.15 kira-kira...

Lagi asik chattingan soal ikutan acaranya TRANS TV, LOE BOLEH GILA bareng si Twin.
tiba-tiba papa keluar dari kamar, dan bilang, "Opung udah meninggal"

what a shock.

Yang gue tau emang opung lagi sakit dan minta bapak dan uda buat ksana, karna udah ada firasat si opung. Mau ada yg disampaikan. Tapi bapak bilang tahan dulu,biar sekalian setelah MPP. tapi ternyata Tuhan berkehendak lain. Opung dipanggil malam i, 29 maret 2010 jam 00.20 :'(

Sedih?? Iyaaa. Kehilangan?? Iya..
ingat aja pas masih kecil, kami sering gangguin opung pake sarung. Mukul-mukul gitu. Nakal deh. Tapi opung sabar aja. Hehehe. and Now, he was gone us.. :'(

Dan sekarang yang jadi masalah adalah, gue bener-bener pengen ikut. Masa gue ditinggal sendirian di Bontang, padahal gue kesini buat liburan. Kalo gue ikut, tiket ke Jogja udah dibeli. Tapi kalo gue ikut ke Medan, kata papa juga nggak apa-apa. Dan ternyata cuma disediakan 2 tiket emergency aja dari perusahaan.
Pake acara nangis gue, antara kesel banget ga bisa ikut ke Medan, ga bisa pulang ke Jogja, Sendirian di Bontang. Padahal niat ke bontang karna pengen liburan sama papa mama. tapi ternyata Tuhan berencana lain.
Dan akhirnya gue bener2 sendiri di rumah. Padahal tadi pagi, seatnya masih tersisa. Ouch. Tambah sedih aja.
Mana pas salam papa mama, aku pake nangis segala. *Cengeng*. Tapi ga tahan. Daripada ditahan-tahan, keluarin aja deh. Rasanya pengen teriak, tapi waktu itu lagi nggak di lapangan kosong.

Huffttt, mungkin ini paskah keduaku yg menyedihkan. Setelah 2 tahun lalu, pas aku juga pulang, rumah kami kemalingan. Wussshhh. Kenapa pas aku pulang pas paskah, ada kejadian yg nggak bisa bikin aku ngerayain dengan damai??? :'(
Yang terjadi, biarlah terjadi.

Sekarang aku cuma berdoa, agar papa, uda, dan namboru diberi kekuatan. Kami juga cucu-cucunya bisa tetap kuat dan tetap berikan yg terbaik buat opung boru. Kalo saat ini aku nggak bisa ngerayain jumat agung sama Papa mama, dan malah sendirian di rumah, aku Tau Tuhan sedang siapin mentalku untuk jadi yang terbaik.Siap menghadapi apapun dalam keadaan sendiri.
Aku nggak sendiri, aku bersama Dia yg slalu ada buatku.

Makasih juga buat Glenda, tadi udah nemenin chatting. Setidaknya membuatku lebih baik dengan becandaannya yg aneh2. Hahaha.
God bless you. =)

0 comments:

Post a Comment