Girl and her dreaming

By | 8:56 PM Leave a Comment
Ketika mendengar namanya, terpancar senyuman penuh makna yang akan terlihat di wajahku. berawal dari kesalahpahaman tentang sebuah ' Marcello Tahitoe', aku mengiranya kalau itu adalah sebuah nama band. melihat dan mendengar video klip pertama milik dia, ' Pergi untuk Kembali', seakan menghanyutkan diri untuk mengingat kembali lagu tersebut, seperti sudah pernah kudengar sebelumnya.. tapi aku menikmati setiap nada yg dibuat. rasa penasaran menghinggap, sebenarnya siapa yg menyanyikan lagu ini.. Marcelloo. ngeliat mukanya sih ngerasa kaloo dia COOL banget. dengan rambut gondrong dan pipi yang chubby. Yes,love at the first sight with ma MEN! :D
ehm.. INTERUPSI!
gue ganti bahasanya jadi bahasa gue banget yaa! :D lama-lama kalo mau coba-coba puitis,nggak mampu gue! hahaahah :p
LANJOOTT..
Seiring waktu berlalu, ngga pernah lagi ngeliat tampang wajahnya yang menyinari hati..(sedikit berlebihan). tapi long time, gue ngeliat dia di acara infotainment, sedang diwawancarai, dan  bersama siapa, guess what?! sedikit kaget sih bagi gue kalo dia ternyata adalah anaknya Diana Nasution dan Minggus Tahitoe. =) that means dia percampuran Ambon dan BATAK! gue suka banget denger kalo dia punya darah orang batak! =) berawal dari situlah kegilaan gue sama Mr. Marcello Tahitoe!
Yaa karena gue tinggalnya saat itu di daerah yang tidak memiliki potensi untuk didatangi artis(cm acara-acara tertentu aja, kayak acara perusahaan), frekuensi gue buat nonton langsung performance dia ga ada sama skali. =) thats why i'm always pray, becoz someday i believe my dreams becomes true to meet him!!
sering iri juga sih ngeliat teman-teman yang bisa nonton langsung. tapi keIRIan gue ga boleh berlarut-larut, kan gue udah berdoa =) sering mimpiin dia kalo kita tuh ketemuan, dan sangat akrab banget. don't know why gue yakin banget someday gue bisa bicara langsung ma dia, foto bareng, dan be a team work,Exactly! =D
Setiba gue di jogja, gue makin yakin kalo kesempatan itu makin dekat. secara Jogja adalah kota yang pasti bakal didatangi oleh penyanyi-penyanyi yang ingin menunjukkan talentanya.. tapi masalahnya ternyata kebanyakan mereka suka pada show di club,yg mengambil waktu sangat malam. dan itu sangat susah buat gue yang pada saat itu masih ngekost, dan punya aturan jam, yaitu jam 9! mau nginep di tempat teman, saat itu gue belum punya sahabat yg benar-benar dekat! so,gue cuma bisa pasrah! that's all!
2009, maret tanggal 14. gue tau kalo hari itu adalah hari yang gue tunggu-tunggu! soalnya ini adalah awal gue bakal ketemu My Man! itupun kalo gue lucky. tapi yaa gue udah berdoa smoga kesempatan itu ada.. mengajak abang gue sebagai teman gue, soalnya masuk daerah yang agak berbahaya, jadi butuh bodyguard, untuk menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk yang terjadi.
And show time..
Rasanya kayak mimpi bisa nonton langsung Abang ELLO. paling depan lagi. udah gue set sebelum ello tampil, gue musti brada yg pling terdepan. untuk memuaskan hasrat gue yang udah lama terpendam! haha! setiap lagu kayaknya gue paling heboh deh.. apalagi pas break pergantian lagu, gue slalu triak dengan kencangnya "lagu jony rock and roll" mantabb! terlalu pede dan cueknya sehingga mengabaikan respon orang-orang yang di sekitar gue! gue yakin kok, bang ello seneng gue panggilin, walopun terlihat bang ello ngga ngegubris panggilan gue! hahaha..
show was finished..
Dan gue langsung cabut ke ruang ganti! di saat orang-orang mulai kembali tenggelam dalam musik hentakan disko yang diarrenger oleh dj winky, gue malah ke belakang! itulah uniknya gue! haha. sempat mengalami 3 pertemuan singkat, dalam waktu detikan, kalo bisa diitung, gue ketemu kak bernard(gitaris ello), bang ello sendiri dan kak tody! tapi setiap yang gue tanya, pasti punya alesan, dan itu bikin gue sempat negative thingking aja, apa ga mau ketemuan ama fansnya. tapi gue ngga menyerah, apalagi tadi sempat ngomong bentar sama abang satu itu. bikin gue smangat kembali kalo dia emank benar-benar lagi mau bertemu dgn seseorang di atas. so, abang gue si apul bilang kalo sebaiknya nunggu di luar aja, karna ngga mungkin mereka bakal masuk lagi! okay. gue patuh dan itu benar-benar menguntungkan gue! karna ternyata emank gue ketemu abang ello di luar, dan emank gue duluan sih yang manggil. sempet sih mikir, manggil ato nggak. tapi daripada gue bunuh diri karna penyesalan, gue braniin aja buat triak namanya! :D
And his respons, mengajak gue datang ke tempat dia istirahat sejenak! wow! ga gue sangka, bgitu ramahnya dia nyuruh gue datang ke tempat dia berdiri saat itu! denga sigap gue dan abang gue ke sana, dan di situlah gue mengenalkan diri gue! ternyata dia masih inget sama gue! thanks God, He's so Great! gue mulai ngobrol-ngobrol ma dia mulai dari hal yang ga penting, ampe penting buat gue! gue crita kalo gue emank udah ngefans ma dia dari awal dia entertain di public. dan itu bikin dia shocked and surprised(kalo yang gue tangkap dari sorot mata dia..hihi) sangat sebentar sih buat ngobrol-ngobrol sama dia. tapi seenggaknya ini adalah awal yang sangat baik buat gue untuk ke depannya! 
 
Dari situ, gue dapat banyak pelajaran! bagaimana gue belajar untuk bisa sabar dan terus bawa dalam doa. Dan itu terbukti ketika gue akhirnya mencapai mimpi gue karena DOA dan KESABARAN. cukup lama sih buat menunggu, hampir 4 tahun. tapi yaa itu tadi, ketika loe berdoa dan terus percaya, lo harus yakin kalo smua yang lo inginkan, sudah lo dapatkan, cuma menunggu waktu yang tepat aja!
Dan gue juga harus tetep sabar untuk pertemuan yang kedua, ketiga dan seterusnya! setiap dream, butuh proses dan proses yang dilalui pasti sangat indah! karna saat lo mengalami proses itu, lo juga mengalami yang namanya kejadian-kejadian tak terduga, seperti gue ini contohnya!
So,keep praying, and terus bersabar! inget 1 tesalonika 5 : 17 !
Semua indah pada waktuNYA !

0 comments:

Post a Comment