Hanya ingin

By | 9:05 PM Leave a Comment
Seorang wanita terus mengeluh dan berburuk sangka ketika sang kekasih tidak menunjukkan rasa cintanya. Kemudian dia menuliskan sebuah pesan untuk lelakinya sebagai ungkapan terdalam keinginan terpendamnya..

Sayang..
aku hanya ingin belaian kasih sayangmu, yang tidak mampu diberikan seorang laki-laki lain yang tidak kucintai kecuali kamu, karena belaianmu mampu menenangkan diriku pada situasi-situasi tidak mendukungku.

aku hanya ingin sebuah kecupan sayang dan tulus, bukan kecupan nafsu yang hanya ingin mengambil kesempatan dalam keadaan yang tidak terduga.

aku hanya ingin dipeluk kuat, ketika aku merasa jatuh dan lelah, karena pelukanmu yang dapat membuatku kembali kuat dan bersemangat.

aku hanya ingin dihargai oleh seorang laki-laki yang telah kupilih menjadi kekasihku. Karna hanya kamu yang dapat menolongku ketika semua orang menjauhiku dan melecehkanku.

Aku hanya ingin dipuji, baik itu fisik dan kelakuan, karena ketika kamu memujiku, setiap helai hatiku terbang dan memberitahukan yang lainnya.

Aku hanya ingin mendapat senyuman tulusmu. Karena senyumanmu memberitahukanku bahwa kamu telah mengalami hal-hal hebat dan menyenangkan selama bersama denganku.

Aku hanya ingin mendengar keluhanmu. Karena ketika kau mengeluh segalanya kepadaku, ada rasa percaya yang sedang kamu tanamkan kepadaku.

Hanya itu sayang.

With love,
Adorable girl

0 comments:

Post a Comment