Hello Peoples!

By | 8:54 PM Leave a Comment
Hi everyone. akhirnya saya terjerumus ke wilayah ini. :)

Sempet kepikiran sih untuk join di tempat ini, tapi selalu aja nggak ada waktu buat melakukannya, sibuk gitu deh soalnya. hihi :D dan finally saya udah ada di sini kan buat memenuhi niat saya yang dulu2.. :D
Okay,saya akan ngenalin diri saya sesingkat-singkatnya. kalo kata orang, tak kenal maka tak sayang. saya bakal kenalin diri saya supaya kamu smua sayang sama saya (meksoo!!)
Saya ribka damanik. Boru batak nih. Umur saya masih 19 tahun. Still cute and menggemaskan!! :) Sekarang saya masih kuliah, tepatnya di Atmajaya Yogyakarta, dan kebetulan jurusan yang saya ambil saat ini, sangat berhubungan dengan dunia ini! YUPS! Communication, dan lebih konsen ke jurnalisitik dan adver! Dan itu bikin saya emank benar-benar harus join di sini. selain latian untuk mempersiapkan diri saya ke jenjang yang sebenarnyaa. Saya sangat yakin kalo menulis itu menyenangkan! percaya kan?? 
Kamu bisa menuangkan ide-ide  dan curahan hati kamu, mulai dari hal yang penting sampe hal yang ga penting sama skali! haha! Tapi semua tulisan menyimpan kenangan yang mendalam, nggak cuma foto loh.. hehehe..
So, mulailah menulis dari sekarang! nggak ada ruginya deh buat menulis! kayak saya ini, baru-baru aja menulis di blog, tapi napsunya setengah mati! ;D

Kalo udah masuk ke dunia ini, percaya deh, kamu benar-benar ketagihan!! (kalo kata orang sih,sakaw kalii yee!!)

Anything u can think, write on this blog immediately!

SEKIAN dan bye-bye!! =D

0 comments:

Post a Comment