Semuanya kepengen.

By | 9:21 PM Leave a Comment

Complicated. Kepengen. Menggebu-gebu. Bingung. Takut. Semua jadi satu.

Tiba-tiba hari ini banyak banget yang direncanakan di Desember. padahal ACC proposal magang belum juga keluar, tapi bisa-bisanya gue merencanakan Desember yang penuh liburan. Hmmm.

Jadi ceritanya gini, malam kemaren gw liat timeline Twitter, ada yg ngupdate kalo Chris Brown and Ne-yo bakal ngadain concert di jakarta, tgl 18 Desember. Oh my! Langsung dong gw mikir pengen nonton, secara gw cinta banget sama cowok-cowok hot ini. hahaha.. Dan gw slama ini nungguin Chris Brown buat datang ke Jakarta. Dan ketika kesempatan ini datang, gw nggak mau nyia-nyiain gitu aja. yaa walaupun harga tiketnyaa agak bikin mengelus dada. Fiuhhhh.. Tribune = 600Rb, dan festival 440Rb. ah tapi nggak ada kata menyerah, gw pengen nonton, mau nabung.

Nah tanggal sgitu ternyata dekat sama tanggal pelaksanaan lomba Padus di Malang, 21-22 Desember. Kmaren malam juga baru diajakin sama teman PSM buat ikutan, katanya suara alto kekurangan orang. Gw emang minta waktu buat mikir ini, soalnya gw juga punya rencana buat magang di bulan Desember setelah ujian. Tapi gimana mau nego waktu magang, skarang aja proposalnya belum di ACC. Tapi gw yakin minggu ini udah di acc, dan bisa langsung dikirim. Amennn :)

nah pikir-pikir, kapan lagi gw ikutan lomba Padus. yang pesparawi di Palangkaraya nggak jadi tuh gara-gara kurang orang. mana angkatan gue lumayan banyak yg ikut. Skalian kumpul-kumpul lagi,jalan-jalan lagi. Hehehe.. akhirnya gw memutuskan untuk terima tantangan buat ikutan lomba. Smoga ajaa aku bisa latian terus. Fiuhh..

Nah kembali ke konser Chris dan Ne-yo, gw tanya beberapa teman gw yang asli jakarta, pada nonton nggak. ternyata mereka ngga nonton. :( yg satu karna udah punya acara. yang satu lagi karna kemahalan cuma buat konser. Akhirnya gw buat status di BBM, taunya ada teman jogja gw yang respon. Dan dia juga kepengen nonton. Asikk. setelah berBBMan ria, kita memutuskan untuk berusaha bisa nonton. Wuah, gw jadi tambah semangat. Sms lah gw ke mpi, nanya kalo dari Jkt - Malang tanggal nyusul, boleh nggak? Dan setelah sms panjang lebar, ternyata boleh, tapi emang biaya sendiri sih.

nah yang sekarang gw bingungin tuh adalah Bonyok bolehin nggak ya kalo gw udah beli tiketnya?? Apa mungkin gw ntar disuruh kembaliin tiketnya ke Sentra Live, kalaupun gw udah beli?? hahah. Lucu juga. Tapi nggak mungkin lah. Yang kemaren aja pas Jazz festival, gw beli dulu tiket. Trus abang gw bocor nih. Ya nggak dimarahi juga sih, cuma disuruh hati-hati dan jaga diri aja. Wuah senangnya dipercaya. Tapi itu kan ada kakak sepupu di Jkt. Nah kalo skarang?? Kakak gw udah nggak kerja di Jkt lagi. Ada sih teman yang bisa ditumpangi. Tapi apa bonyok percaya >.<

nah baru dapat info lagi, ternyata hari ini Sentralive jual Pre Sale. Gw juga rada bingung apa bedanya Pre sale sama sale dan After sale. yang gw takutin kalo ternyata pas sale (not pre sale) harganya jadi lebih mahal, wuahhh bisa-bisa nggak jadi ini, Hiksssss. Gw berharap ada sponsor gitu yang biayain gw ke Jkt buat nonton Idola gw. Hyat!

Bingung. Bingung. Bingung. Pengennya semuanya bisa terlaksana. Tapi kan gw harus tetap berserah. Percuma juga kan kalo gw udah merencanakan, eh tau-taunya batal gitu ajaa karna alasan yang nggak diduga-duga. Gw bawa dalam doa lah, gw berharap harganya tetap sama kayak Pre-sale, gw juga berdoa smoga ACC bisa minggu ini dan dikirim minggu ini juga, biar gw bisa lobi HRD dan bisa magng akhir Desember. Terus gw juga berdoa smoga Lomba ke Malang jadi dan gw bisa liburan. Apalagi lombanya setelah gw UAS. manteppp tuh kan?? langsung gitu deh. Hahaha. yang terakhir kiranya papa mama ijinin gw buat ke luar kota lagi. Please pleaseeee.. Chris Brown laki-laki yang aku tunggu buat datang ke Indonesia maaaa paaaa ;)

Tetap berdoa. Dan yakin bahwa semua bisa didapatkan kalau gue saya berusaha dan terus berdoa. With God All things are POSSIBLE!




Love it!

0 comments:

Post a Comment