SPEAK : DIFFERENCE!

By | 8:58 PM Leave a Comment
Kemaren gue baru aja selesai dengerin curhat dari teman gue, tentang CINTA. kyknya kalo hal yg satu ini tuh, nggak pernah bosen buat dibahas yaa. pasti adaaa ajaaa yg terjadi kalo udah berurusan dengan cinta. 

YAPP! teman gue skrg ini berkorban buat cinta demi dirinya dan cintanya. ce ile! miris juga dengernya pas dia berkorban buat cintanya karna suatu perbedaan, dan dia yakin kalo itu ga boleh terulang lagi ampe kapanpun. right! gue stuju! Tapi masalahnya emank satu, berat banget buat korbanin smuanya di saat kita butuh cinta itu segera! kadang mikir juga, knapa sih kita harus mencintai orang yg ga tepat dulu?? udah lama pedekatenya, udah harus ngerasain yg namanya malu-malu, senyum-senyum sendiri, smsan ampe tengah malem, telponan ampe pagi, ato YM-an tiap bangun dan mau bobo, tau-tau semua itu jadi terlihat sia-sia cuma gara-gara 1 masalahnya! PERBEDAAN! 

Setiap perbedaan pastinya membutuhkan pengertian dari kedua calon pasangan.. Tapi masalahnya kalo perbedaan itu emank nggak bisa disatukan, kenapa harus diperjuangkan. Toh pada akhirnya itu juga tidak akan bisa bersatu. kalau mau dipaksa (secara kasarnya) tetep aja bakal ada yg jadi pro dan kontra. 

Sekarang mikir deh, ada yg bilang perbedaan jadi lebih indah. tapi ada yg bilang, gara-gara perbedaan, mau apa-apa jadi susah, soalnya perlu debat dulu baru bisa dapetin kemauan. hayooo, mana yg bener yaaa??? kita juga ga bisa bilang itu bener, yg ini lebih benar.. karna smuanya emank udah terjadi sama smua orang. Kadang gue mikir, sebenarnya kita ditakdirkan buat dapetin orang yg salah dulu yaaa?? example : gue udah pacaran 2x, dan sekarang lagi menjalani hubungan juga sama orang yang gue sayang dan cinta.. sebelum dia nih, gue juga pastinya punya perasaan sayang dan cinta ma mantan-mantan gue. tapi kenapa pada akhirnya gue harus pisah? Apa karna perbedaan?? Bisa jadi! tapi itu hanya minimalis dari sebuah putusnya hubungan. yaa, kalo inget masalah temen gue ini tentang perbedaan, sakit juga sih rasanya. Soalnya gue juga pernah kyk gitu. Gara-gara gue tau kalo itu ga bakal berlanjut, gue gantung tuh cowok, ampe akhirnya gue sndiri yg ngerasain sakit, karna tiba2 aja tuh cowok udah taken ma cewek. dan itu di saat gue sedang gantungin. huahahahaha. miris juga kalo ingetnya. tapi this is named a life! kalo nggak ada perbedaan, namanya bukan hidup. kalo nggak ada rasa sakit dan kecewa, mending jangan hidup di bumi! (di mana donk?!)

Gue cuma kasih pesan sama teman gue, suruh dia nikmati nih stiap waktu yg dia udah lewati. jalani aja dan jgn berusaha menghindar. karna smakin menghindar, justru rasa cinta itu brarti semakin tumbuh. dan jangan sampe untuk ngehapus kenangan-kenangan yang ada. Karna kenangan-kenangan itu yang malah bikin dia jadi smangat dan tau apa aja yang harus dilakukan ke depannya kalo dia menghadapi hal-hal yang seperti itu lagi. 

So, think about difference. I think it's so hard to find the solving, tapi stiap hidup emank ditakdirkan dengan sebuah perbedaan! Tinggal bagaimana kita menghadapi perbedaan itu! So be a different! =)

0 comments:

Post a Comment