Sweetest valentine

By | 9:10 PM Leave a Comment
Hey! kalo dibilang-bilang para single sangat tidak menyukai hari Valentine. Is it true?? Tapi bagi saya, tahun ini.. Ya tahun 2010. Walau saya baru putus 2 bulan yang lalu, itu ga berlaku loh bagi saya.. Saya sangat menyukai hari valentine di tahun ini.. Kenapa? Ya karena saya bersyukur masih memiliki orang-orang yang saya sayangi dan merayakannya bersama mereka. Dan mungkin kalo boleh jujur, saya sangat bahagia dan menikmatinya. =) beneran deh. Saya, untuk hari ini dan kemarin sangat senang. Re : 13-14 Februari 2010. 

13 Februari 2010,
Dear lovers..
ini merupakan hari yang sangat spesial bagi saya, di mana ada kejutan yg luar biasa dan tak menyangka akan seperti ini ;) bayangkan, awalnya cuma diajak buat ketemuan sama si abang. tapi ga mengira kalo bakal ikut nonton dan FREEPASS.. padahal harganya yaa bisa dibilang cukup mahal buat mahasiswi seperti saya ;) Dengan penampilan yang apa adanya, kamu bisa bayangin, saya cuma pakai sandal jepit (untungnya ga sandal toilet), cardigans dan jeans biru. sedangkan yg datang ke acara tersebut semuanya kebanyakan pake dress *cantik*. Apa ga tau malu saya? hahaha. Tapi lanjut terus. Sudah di dalam juga. Dan Ello and Whitewood membawakan kira-kira 11 lagu dari yg saya tau dari si Enos*bassist*


Sangat bersyukur juga karna ketika selesai tampil, para fans Ello pun rebutan untuk foto bareng, sedangkan saya dan 2 teman saya, Randi*dia yg maksa saya buat datang ke Hyatt =)* dan Esta cuma menunggu dia selesai foto-foto. dan kami pun jalan bareng ke Lobby. *senang girang*


Waktu di Lobby, saya dan kawan2 sempat ngobrol *sebentar* dan foto bareng. Puas? sbenarnya belum. Entah kenapa pas ketemuan, kok kayaknya smua bahan obrolan serasa menghilang, dan saya ga taw harus bertanya apa. -.- Cewek2 pada ngiri nih saya bisa ngobrol dan ketemuan.


Senang pas Ello megang pundak *agak berlebihan emank*. cuma emang ini yg saya rasakan ketika tangan Ello memegang pundak saya. Seperti ada alirah sedarah *ini lebih berlebihan*. Saya senang kalau Ello senang. Hehe.
Pertemuannya emang singkat tapi unforgettable.. setelah hampir 9 bulan saya nggak bertemu abang.. akhirnya ketemu juga. :)
14 Februari 2010,


Hari ini emank saya agak panik berlebihan.
Pertama : 
1. saya belum latihan orgen sama sekali.
2. Saya bangun telat, padahal sudah bangun jam 6, tapi karna meremehkan*selalu begitu* saya jadi bangun jam 7 pagi. padahal harus sudah di gereja, jam stgh 8. Oh my!
Tetapi kepanikan itu ga berkepanjangan, soalnya semuanya cukup berhasil. Thanks God! :)


Nah, siangnya, saya dan The Tongs2 punya rencana yg gila, *jomblo semua* buat bakal ngerayain hari valentine yang indah ini *preet ;)*. ide itu adalah NONTON BARENG di MOVIE BOX. Dan menggunakan Dress Code : warna-warni cerah dan rok atau dress. :) Nice.. Sebelum pulang, kita juga pada beli coklat buat TUKARAN pas malemnya. Dan tempat beli coklatnya, SAMA! *ex:Butet* So, belinya sembunyi2. hahaha. takut ketahuan gitu ;)

Malamnya nih.. Kita nonton City of Angels, setelah beberapa film sempat direkomendasikan. Filmnya bagus. Emank film agak lama sih. Dan pemainnya juga Nicholas Cage versi mudanya *cakep sumpah* sedih juga sih nonton ceritanya. Tapi ga Sukses bikin kami Mewek lhooo. Hahaha. Niatnya milih film yg bikin Mewek semewek-meweknya, eh malah ada ketawa-ketawanya. Soalnya Malaikatnya cabul sih! LOL

Nah setelah film selesai, hal yg slalu sebagian besar cewek lakukan, BERFOTO ! Kamu bisa liat foto2nya di facebook saya. :) dan ga cuma sampai di situ, foto2 kami lanjutkan di Rumah Makan Bie. Itu juga pas tukaran kado coklat. Hihi. Suer deh, hari itu senanggggg banget. Kita emank Jomblo, dan kita ga Seriously ngejadiin itu sebuah kesedihan, Tapi jadikan itu sebuah kasih dan Kebahagiaan yg nggak bisa digantikan apapun. 

Kalau boleh jujur lagi, saya lebih senang ketika hari valentine saya rayakan dengan sahabat-sahabat terkasih saya daripada seorang pacar. *bukan karna abis diputusin, terus ngomongnya jadi gini yaa :p* Kalo kamu rayakan sama pacar, kayaknya ada rasa beban ketika salah satu dari pasangan tersebut lupa atau tidak terlalu niat merayakannya. Bawaannya pasti jadi sedih dan malesin banget. Tapi ketika kamu rayakan dgn sahabat2mu, saya merasakan sukacita dan nggak ada beban sama sekali! semuanya rasanya bebas! Ga ada tekanan! rame bareng, perasaan yang sama dan saling mengerti. 

Yaa saya mau belajar menghargai persahabatan yang sudah Tuhan kasih buat saya. Saya nggak mau menyia-nyiakan persahabatan ini.. Saya nggak mengijinkan hal-hal kecil membuat persahabatan saya rusak. :) Terimakasih buat Glenda Arunthy Napitupulu, Magdalena Siahaan dan Ruth June Valentine Siregar yang sudah bersama-sama saya ketika hari valentine ! heart you

0 comments:

Post a Comment