♥ Waiting it ♥

By | 9:12 PM Leave a Comment
Hi bloggers and readers.

saya cuma pengen bersyukur sebelumnya karena akhirnya saya akan menonton
untuk pertama kalinya! HORAAYYY!
Ini berawal dari keinginan mendadak yang terlintas di pikiran saya. Awal februari jadi awal ide nekat saya. Seriously, saya sudah menginginkannya sejak SMA. dan baru akan terkabul tahun ini :) Tiket kereta pergi dari Yogyakarta dan Tiket masuk daily pass, 6 Maret 2010 sudah saya pegang. ;)
Saya nggak mau JJF tahun ini jadi tahun biasa-biasa saja. karna mungkin ini tahun pertama saya nonton, dan mungkin juga jadi tahun terakhir. Who knows guys?? ;) apalagi tahun ini, adalah tahun di mana akhirnya saya bisa ketemuan sama teman curhat FB sayaa. Yipi! ;) eits! Tenang, ini nggak bakal sama ceritanya dgn yang di berita-berita itu loh(yang sampe diculik), soalnya saya kenal sama pacarnya teman saya ini. hehehehe ;)
Saya sudah mempersiapkan baju apa yang akan saya pakai buat nonton ntar. Mau tau?? Nih saya kasih bocorannya! ;)

walaupun badan saya nggak sekurus ini, tapi saya yakin saya akan jadi cewek banget deh! hihi(sebelumnya campuran cewek soalnya). pokoknya kasih yang terbaik buat Javajazz kali ini ;O udah jauh-jauh dari Jogja, harus tampil cantik doonk ! :D
Semua Hall yang bisa saya masukin, saya masukin deh! Mau musisi dari luar seperti
David Murray
Maurice Brown

dan dari dalam, seperti
Glenn Fredly
Barry Likumahuwa

Tetep saya jabanin. yang penting setidaknya saya sudah mendengar beberapa lagu dari musisi tersebut. Sayang ajaa gitu udah bayar mahal, yang saya tonton cuma dua ato 3 musisi. emank sih jarak waktunya cukup dekatan. mungkin yang bisa buat saya tetap inget moment ini adalah, saya dan teman-teman saya berlarian di antara ramenya penonton untuk ngejar waktu tiap performancenya musisi. hihih. Saya rasa itu sangat berkesan dan juga bikin malu. (lari-larian:ketahuan banget ya baru skali ksana ;P)
mungkin foto bersama musisi yang lewat, atau yang habis tampil akan bikin gue nggak bisa lupain java jazz ini. Kenapa? Itu menjadi tanda bahwa saya SAH sudah menonton java jazz loh.. ;) Bikin iri teman-teman lain yang belum sempat menonton?? ;) hmmmm.. nggak bermaksud sih, tapi kalau merasa iri, diperbolehkan. asal komitmen mereka berikutnya adalah :

"POKOKNYA GUE HARUS NONTON JAVA JAZZ TAHUN DEPAN"

See?? Secara nggak langsung saya udah bantuin promosi Java jazz 2011 donk! (walaupun nggak tau mereka bakal datang ato nggak :p)
Kenalan langsung sama musisinya kali yaa. Senang aja, saya punya kenalan musisi loh. dan bisa berbagi langsung about Music Jazz.. ♥ Kebetulan saya pengen banget nih terjun langsung dalam musik jazz as a vocalist. Tapi sampai sekarang keinginan itu masih belum terlaksana, karena masih kurang percaya diri. makanya saya beraniin diri buat kenalan, dan dengerin cerita mereka. Mudah-mudahan mereka mau yaa.. Walau obrolan singkat, tapi saya yakin itu sangat berkesan :)
mengejar-ngejar musisi, mungkin itu udah sering kali ya. Mengejar-ngejar tanda tangan musisi kali yaaa di kertas gitu, baru luar biasa buat saya. pokoknya ngumpulin hampir tanda tangan musisi sebanyaknya, terus tar kalo udah nyampe rumah nanti, langsung dikumpulin, terus dibingkai gitu.
terus dipajang deh.
Terus saya foto dan saya  ke Barry Likumahuwa atau Glenn Fredly.

"Bung, ini TTD lo berdua gue pajang."

Sambil kirim tweetphotonya. :)  lucu juga kali yaa ada judulnya,

"signature of the best musicians in Java Jazz" ;)

Wow! Tambah rame donk pajangan rumah saya!
Nah, Keinginan ini sebenarnya juga udah ada terus tiap kali mengingat rencana menonton. Yup! foto-foto dengan aksesoris Java Jazz. Mulai dari baju yang mungkin dijual,PIN, atopun CD dari musisi2.. Bangga aja pas foto sama aksesorisnya, secara nggak langsung, saya bilang,
"Hey aku lagi di Java Jazz loh. Kamu nggak ksini?? ;) "

At least but not least ,Kebersamaan itu yang paling bikin saya pasti sangat terkenang. Sebentar banget pasti bertemu teman-teman jauh saya. Tapi karna keakraban yang semakin terjalin, mungkin 8 jam menjadi kenangan yang tak terlupakan, dan selalu pantas untuk dirindukan. ♥♥♥
Ahh saya jadi benar-benar tidak sabar untuk bertemu dan bertatap muka dengan mereka. Tidak hanya sabar untuk itu. Tapi juga untuk pertemuan-pertemuan dengan musisi-musisi hebat seperti Barry Likumahuwa, Glenn Fredly, Maliq & The Essentials, dan masih banyak lagi. (3 yang saya sebutkan, brarti musisi yang paling saya tunggu-tunggu ;))

See you Java Jazz 2010 and Pray me to could be saved on Jakarta on March 5 2010 :)

0 comments:

Post a Comment