Reunian tak terduga

By | 7:51 AM Leave a Comment
Minggu.
Saat itu aku berniat ke ke Bandung, cuma buat nonton Konser Faith, Hope, and Love. Dan aku sudah menghubungi Vivi, teman dekat SMAku untuk menginap di sana. Pertemuan pun berlangsung di KFC BTC. Kami melepas rindu karena sudah nggak ketemuan selama ampir 3 1/2 tahun :)

Sore sebelum kami pergi ke PVJ, tiba-tiba saja vivi memutuskan untuk menelpon Yola dan Vero, yang juga teman dekat di SMA. akhirnya mereka memutuskan untuk menginap di kos vivi ntar malam. Senang karna akhirnya kami akan berkumpul lagi :)

Nah, malam yang ditunggu-tunggu. akhirnya kami bertemu lagi di Mc D setelah aku dan Vivi selesai menonton konser Tribute to Om Daud Saba. kami biasa melakukan yang sering dilakukan perempuan-perempuan bila bertemu. Ya. Cipika-cipiki. Saat kumpul, yang banyak bicara memang Yola dan juga Vero. aku mendengar cerita tentang kisah mereka. sementara aku diam saja. Mungkin karna pada dasarnya aku memang seorang pendengar. ada saja tiap bagian yang membuat kami tertawa. di tengah-tengah cerita, aku dan Yola ingin memesan paket, karena kami merasa lapar. Saat memesan, aku juga memesan softdrink, sedangkan Yola tidak. Dia bilang nggak boleh dibiasakan untuk minum softdrink. trus aku tanya, "Jadi kamu minum apa nanti kalo ngerasa pedas?" Dia jawab,"nanti kan bisa ditahan sampai di kosan," aku pun percaya saja. Tapi setelah selesai makan, ia pun nggak sadar ambil softdrinkku dan meminumnya. aku hanya agak bingung dan lalu membiarkannya saja ;) 

kami pulang ke kos Vivi naek Taxi dan perempuan-perempuan ini tanpa rasa malu mulai membuka dan mengganti pakaiannya. Saat melihat diriku, vero langsung teriak, "Weei Ribka, cukur dulu bulu ketiakmu!" yang lain pun tertawa. Aku pun ikut tertawa. Kubalas saja dengan becandaan. "Ahh, ngga punya cukur ver. Vivi ada nggak?? cukurin yaa vi.." yang lain pun kembali tertawa. Malam itu memang kami banyak tertawa. selain udah lama nggak ketemu, memang itu yang selalu kami lakukan, tertawa dan tertawa melepas rindu dan cinta :)

Jam 00.00 "HAPPY Valentine girls"
Yeaaaaah, kami memutuskan untuk merayakan valentine bersama. tiba-tiba ingatanku kembali ke belakang. Setahun yang lalu, aku juga merayakan valentine bersama sistersku, dan itu berempat. Kali ini kami juga berempat. Ah, waktu dan kejadian emang nggak ada yang duga. aku nggak nyangka aja tahun ini bakal ngerayain valentine lagi sama sahabat-sahabatku :) Kami juga janji kalau kami harus bangun pagi untuk bersiap-siap ke Gedebage. Tapi kita liat saja ya besok pagi ;)

Okay, kami memang baru bangun jam 8.30, dan masih ditambah males-males bangun dari tempat tidurnya. Dan itu butuh waktu yang sangat panjang untuk benar-benar bisa bangun. Sepertinya kami tadi malam masih ketawa-ketiwi sampai jam 02.30 subuh. Persiapan ke gedebage cuma beralaskan celana basket pinjaman dan kaos tidur :D Kan katanya gedebage itu kotor, sumpek. Aku sih mikirnya kayak Owol-owol di Sekaten ;)
Perjalanan ke sana kami tempuh dalam waktu 2jam. Wow, kalo dari Jogja udah sampe Solo tuh. Kami naek angkot sih. Rasanya tuh lamaaaaaaa betullllll plus panas! 1 paket deh!

Nyampe di Gedebage, "ohhhh kayak gini yaaa Gedebage," rasanya pengen langsung menghambur terus milih-milih. Banyak sih yang bagus-bagus, tapi tiap dapet, ada aja halangannya. Mulai dari ada noda, Vero blg nggak cocok, dan nggak muat. Setelah keliling-keliling, cuma dapet 1 :( Mau nyari lagi, tapi rasanya kaki dan tangan ini udah nggak mampu. Mikirnya juga, "ahhh pasti ngga ada yg muat sama aku," :(

Kami pun pulang. Yola dan Vero juga pulang ke kos mereka untuk bersiap-siap tentunya. Ah aku sudah nggak sabar. >.< Kami pun siap-siap. tapi ada kendala, vivi masih bingung Nanny's Pavillion itu di mananyaa yaa?? Untung bapak taxi sabar dan baik banget, ampe nelpon Yola dan Priskila lagi. Untungnya dapet, tapi jadi rugi beberapa ribu nih :(

Nah,pas pertama kali masuk di tempatnya, WOW interiornya indah banget.. Warnanya tuh soft banget. Mulai dari pemilihan lemari-lemari dan buku-buku buatan. Ada aja interiornya yang bikin jiwa itu tambah ngerasa imut :P Kami pun mulai memesan makanan. Yang tersedia sih enak-enak, mulai dari pancake, spagetthi, waffle dan makanan enak sejenisnya. Dan aku pun memilih waffle coklat. *tetep coklat dong* Kita tuh disitu nggak tau malu deh, mulai saling tukar-tukar makanan dgn mengangkat piring *seperti digilir*, terus ketawa, foto-foto pake kamera Yola. Kita dateng duluan, tapi pulang paling akhir. mungkin aa' dan tetehnyaa sampe bosen dan muyak kali ya liat kita. Tapi kita mah pede aja.Nggak kenal juga kok ;)

Hari itu kami memang sangat gembira, di satu sisi bisa merayakan valentine dgn sahabat kecil dan di satu sisi kami bisa mengulang-ngulang masa jaman SMA kita dulu, yang katanya aku paling susah diajakin kemana-mana. Alesannya sama, nggak dibolehin keluar, nggak boleh pulang malam, males, anak rumahan lah. :D tapi kalau sekarang, udah berubah dong.. :D

Thank you girls for 'that' night. i'll waiting the other surprise on next February ;)


0 comments:

Post a Comment