Madre, pencurian waktuku.

By | 11:20 PM Leave a Comment

Jadi pengen cari tau beneran apakah masih ada toko roti tua di daerah Jakarta Kota? Walau fiksi sih..

Pengen nyobain roti klasik khas adonan biang Madre, yg wanginya mengudara.

Mau liat cara memelihara madre yg katanya udah berumur 70tahun,tapi tetap terasa paling enak dan menggoda itu  

Pengen blogging sekali seminggu untuk ceritain apa aja yang udah terjadi dan yang sudah didapat. *agakmelenceng*  

Beneran ada Fairy Bread di Salah satu mall di Jakarta Selatan? Kalo iya, mau ketemu Mei, sebening apa hingga Tansen bilang itu perinya?

Madre. Kamu memang telah mencuri waktuku seperti Perahu Kertas. <3

0 comments:

Post a Comment