Bye Dua Ribu Sebelas!

By | 10:46 PM Leave a Comment
Seperti biasa, di penghujung tahun, saya akan mulai merekapitulasi segala hal yang sudah saya alami selama setahun di tahun 2011. Bagi saya semua hal itu baik. Hanya saja, selalu saya respon dengan cara yang berbeda-beda. Ada tangis, ada tawa, ada marah, ada cemburu, dan ada menggebu-gebu.

Let’s start it!

Tahun baruan bersama Keluarga Hutabarat / Siahaan adalah pengalaman yang tidak terlupakan. Tanpa Bapak Mamak di sebelah saya, dan justru berkumpul dengan keluarga lengkap Pak uda Mak uda adalah hal indah buat saya. Bisa tahun baruan sama sepupu-sepupu :D

Ketemu abang Ello lagi!! Dan dia menunjuk sambil menyapa saya ketika sedang manggung. Yak, semua penonton yang sebagian besar cewek-cewek ababil (gw juga) menoleh ke saya. Ah, senangnya masih inget saya aja si abang ganteng! (CIUM Basah)

Menyelesaikan magang di Tabloid Rumah pada akhir Februari. Setelah dua bulan bersama mereka, saya banyak belajar tentang macam-macam rumah. Selain itu, saya juga banyak mengunjungi rumah-rumah bagus (menurut gw, mau ikut lagi dong >_<),  mulai tahu dikit jalan-jalan di Jakarta dan rute Trans Jakarta, mengenal orang-orang baru yang cukup passion di bidangnya, bertemu teman-teman lama (magang atau reuni mbak??) dan terakhir bisa perpisahan sama Tabloid Rumah di Dufan. Ini serius menyenangkan banget bisa maen bareng sama mereka. How I miss them so much..

Merajut cinta kembali dengan si Ots a.k.a Martin a.k.a Onjes (nama baru :p) sekaligus memutuskan kembali rajutan cinta itu di tahun yang sama (unpredictable). But He teach me how to grateful to live with or without him. Jadi wanita yang berusaha untuk selalu independen dan kuat. Trimakasih Boy!  

UJIAN MAGANG! Setelah menyelesaikan laporan magang selama 2bulan, akhirnya ada kata ACC UJIAN. Ga perlu nunggu lama-lama jika dikerjakan terus menerus :) And i said, "Welcome Skripsi" 


Ikutan BICC di Bandung sama PSM UAJY dan mendapat peringkat ke-4 untuk kategori Mix Choir. Usaha dan doa tidak pernah sia-sia. Good job for us and keep fighting for next competition! We love to sing!

Kejutan ulang tahun dari Tongs! 1 hari setelah ulang tahun tepatnya! Thank u all so much for the surprises! You all I loved! You all are best gift for me! Proud to know you all beautiful girls! 

Diajak bikin band bareng Bang Dolly dengan nama band Fusion Band. Walau lagu-lagunya masih harus berisi Top 40, saya tetap bersyukur bisa nyanyi di tiga tempat. Awal yang baik untuk memulai karir. Uhyeah!

Jalan-jalan ke beberapa pantai bareng Tongs, abang-abang plus teman-teman dekat adalah hal yang menyenangkan buat saya. Pas libur lebaran, Twin (Glenda Napitupulu) lagi liburan ke Jogja, ditambah lagi mumet nyari topik dan berita untuk Skripsi, liburan kali ini terasa sangat luar biasa! Semua kepenatan dan beban itu hilang, apalagi melihat laut yang sangat indah! 

Setelah dua bulan bolak-balik ruang bimbingan Pak Lukas – rumah, AKHIRNYA ada tulisan ACC SEMINAR di proposal saya. This make me so grateful and happy! Praise the Lord smua indah pada waktuNya, walau tidak sesuai dengan target. Tapi bagi saya, target adalah sebuah tolak ukur dan hanya sebuah motivasi. Doakan saya, 5 Januari ini saya akan bertemu dengan tiga dosen yang siap ‘membantai’ dan memberikan saya masukan. Tuhan pasti sertai saya! Amen!

Dapat email dari Java Jazz Production untuk interview sebagai Volunteer itu sesuatu banget buat saya. Secara saya sangat sangat mendambakan ini dari tahun 2010 (baru setahun juga, belagu amat lu). Tapi masalahnya karena interview itu di Jakarta. Mana saya belum punya duit sendiri lagi. :'( Awalnya sempat dibolehin sama bokap nyokap, tetapi ketika mereka baru 'ngeh' kalau itu bukan interview kerjaan, langsung saat itu juga saya nggak dibolehin. S! hahahahaha. Sudah naik melambung tinggi nih, tiba-tiba dihempaskan begitu aja dan nggak ditolong lagi. Phew! 

Konser CHRIS BROWN itu DELAYED / POSTPONE! What a bad choices! Saya sudah membeli tiket, sudah siap dicetak, tetapi tiba-tiba di Bulan November, berita itu mencuat dan ternyata fakta, bukan gosip. Ampe nangis loh saya karna konser ini nggak jadi. Saya sangat merindukan tontonan sexy, hot dan bergairah di tahun ini. HAHAHA (bahasa gw alay deh). Kapan, kapan saya bisa melihat badan six packs itu?? Kapan saya bisa mendengar suara sexy itu?? Kapan saya bisa teriak bareng fans Chris Brown yang lain dan meminta-minta untuk diajak naik ke atas panggung, kemudian dipeluk dan dinyanyikan lagu Take me down?! (imajinasi yang liar)

Untuk tahun ini, saya hanya dapat mengingat beberapa hal yang menyenangkan saja. Untuk hal yang menyedihkan, sepertinya hanya sedikit, karena saya memutuskan bahwa hal-hal sedih itu dilupakan dan dijadikan motivasi untuk bangkit!

Terimakasih 2011. Selamat datang 2012. Selamat bercinta dengan 2012. I hope we get love and blessings in 2012 


0 comments:

Post a Comment