Cincin cantik

By | 6:30 PM Leave a Comment
Jadi ceritanya nih gue baru beli cincin baru. Cincin yang menurut gue punya nilai keindahan. Awalnya itu gue bisa suka banget sama cincin-cincin ala Syahrini (bukan karna Syahrini pastinya), karena ketika gue liat tuh cincin dipake di jari perempuan, kok rasa-rasanya tuh jari-jari jadi cantik banget. Keliatan jadi gemulai alias cewek banget lah. Kalem gitu keliatannya. 

Ga berhenti sampai situ aja, tiba-tiba mama membelikanku cincin-cincin macam Syahrini. Jelas aja dong gue langsung senang girang tiada henti! HAHAHA. Abis si mama tahuuuu aja apa kemauan borunya ;) Mulai dari situ lah, gue jadi tambah demen sama cincin-cincin cantik ini. 


Jumlahnya emang nggak seberapa. Baru sekitar 8 buah. Sebenarnya tuh gue pas masa magang Desember kemarin, sempat beli cincin-cincin cantik yang murah ini seharga 10ribu. Siapa yang nggak ngiler coba ditawarin cincin cantik seharga 10 ribu. Langsung deh gue borong 10 biji. Tapi kamu bisa bayangin lah, kalau harganya segitu, otomatis pasti cincinnya juga nggak bertahan lama di jari-jari. Yups! Terbukti, baru dipake 2x, udah lepas aja itu liontinnya (gue lupa nama istilahnya). HAHAHAHA. Gue nggak bisa sedih, soalnya gue udah tau resikonya dengan harga segitu, bakal nggak awet tuh cincinnya. Tapi ya syukur, ampe sekarang pun, cincin-cincin hasil beli murah masih ada yang bertahan sampai sekarang. hihihihi :D

Gue slalu nyempatin pake cincin cantik ini ketika gue pergi ke gereja atau pergi ke acara-acara yang 'WOW' such as wedding party atau band show (gaya). Dengan menggunakan cincin cantik ini, gue makin merasa pede dan merasa makin layak untuk berjalan di depan banyak orang. HAHAHA. Itulah salah satu unsur kepercayaan diri gue yang berasal dari barang yang kecil dan elegan ini. Kecil tapi sangat bernilai :D



Jadi kalau pengen ngasih gue hadiah, kasih aja cincin-cincin cantik seperti ini. Bisa dibilang gue bakal HAPPY BERAT! :DD
Give me beautiful rings! 


0 comments:

Post a Comment