Anak Pekanbaru, Pulang!

By | 10:21 PM Leave a Comment
Hey kamu yang di PekanBaru

Sudah betah ya di sana..
Sampai lupa pulang ke sini..
Sudah sebulan lebih aku ditinggal..
Sudah sebulan lebih kita tidak berpelukan..
Sudah sebulan lebih kita tidak bercipika-cipiki..
Kamu benar-benar tidak ingin pulang ke kota ini sepertinya..

Barusan aku membuka tweets kamu 3days ago,
"well, i dont wanna go to jogja surely. di sini enak haha"

Itu serius atau cuma bercanda? :(

Hey, pulang dong kamu nak! Kamu masih belum selesai kuliahnya. Atau kamu mau di sana terus karena mau dinikahin ya? (Abaikan)

Aku enggak punya teman Pump it Out nih di sini.
Kapan lagi kita maen Pump it Out?
Aku lagi banyak pikiran nih. Terutama pikiran kertas-kertas tebal itu. Kalau aku stres, pasti kan kita jalan bareng, ngepump bareng, makan bareng walau sebenarnya jadi menguras duit pribadi :(

Jadi sebenarnya kepulanganmu ditunda karena apa?
karena kertas-kertas tebal itu juga ya?
Hmm..
Aku cuma bisa memberi semangat dan doa dari kota pelajar ini..
Semua orang memang kadang menjadi galau kalau sudah bicara kertas-kertas tebal ini.
Tapi percayalah, suatu saat itu akan menjadi kisah indah dari bagian hidup kamu dan aku.
So, Keep Spirit on! 
Aku yakin anakku bisa!

Pulang nak, pulang. Ingat mamakmu disini. (Disadur dari lagu dangdut tidak seberapa). Dari emakmu yang rindu celotehan cerewetmu dan badan kurusmu

0 comments:

Post a Comment