Botak Menggemaskan dari Friendster

By | 8:22 PM 2 comments
Uhuk!


Permisi!
Hei kamu! Yak, kamu! Lho kenapa kamu malah menoleh ke belakang? Aku memanggil kamu yang botak itu! :)
Nah, gitu dong!
Jangan bingung lagi ya! Surat ini hanya buat kamu seorang kok! :)


Kamu sadar nggak, kelakuan kamu itu sudah jadi perhatian aku dari lama.
Mulai tulisan-tulisan kamu tentang hal-hal gila yang pernah kamu lakukan
Tulisan status kamu yang cuek bicarain orang
Jawaban gila kamu di kuis-kuis Friendster *What? Friendster*


Sekarang semenjak Friendster meredup, Facebook bersinar, aku jadi susah memantaumu. Sedih sekali rasanya. Aku lebih suka Friendster, karena aku bisa memperhatikan tulisan-tulisanmu. Walau cuma tulisan kuis dan jawaban-jawaban gila, aku jadi tahu kesukaan dan pikiran kamu.


Andai Friendster bersinar lagi, pasti Mark Zuckerberg ngamuk deh! *Kamu harus ketawa karna ini beneran garing*


Kalau buletin di Friendster, nama kamu sudah muncul, aku selalu jadi orang yang pertama yang jadi pembaca buletinmu.
Tapi sekarang, apa lagi yang aku baca?
Sudah tidak ada :(


Tapi sayang, sekarang kamu sudah tidak sendiri. 
Oke. Walaupun baru sebatas pacar, tapi itu tetap saja menyedihkan.
Pasti kamu bertanya-tanya, darimana aku tahu. 
Aku sudah pernah bilang nggak, kalau aku suka, pasti aku cari tahu, walau Friendster sudah tidak setenar sekarang? 
Oh belum! Baiklah.. Barusan aku bilang kepadamu..


Kamu mau liat slide foto yang aku buat khusus untuk kamu?
Jangan marah ya karena aku ambil smua foto-foto kamu dari Friendster.
Tenang, semuanya ganteng menggemaskan kok!
Mau gimanapun bentuk dan ekspresimu, aku menyukainya.

Apalagi botak kamu!
Kamu tau? Kamu sexy dengan botak itu! Aku suka sekali!

Smoga kamu juga suka sama hasil editan slide aku ya!


Dan sekarang kita sudah berteman di BBM, salah satu aplikasi HP yang katanya SmartPhone itu :)
Aku jadi bisa memantau foto-foto terbarumu.
Walau kadang-kadang kamu memamerkan kemesraan kamu dan pacarmu.
Ah sudahlah. Mungkin aku memang diciptakan hanya sebagai pengagum rahasiamu. :)


Sudah dulu ya. 
Aku lagi tersipu malu saat menulis ini untukmu.
Jadi aku ingin menetralkan rasa maluku, supaya surat berikutnya aku lebih terlihat kalem!


Salam kagum dariku untukmu botak menggemaskan!



2 comments: Leave Your Comments

  1. Replies
    1. you don't know him Nintaaaa.. Hahahaha. ini Kecengan zaman kuliah :p hihihihi awawaw!

      Delete