Kamu Jauh dan Entah Dimana

By | 1:42 AM 2 comments
Aneh. Lucu. Tapi nyata. Ketika aku harus menulis surat cinta untukmu. Dari awal aku bingung aku harus menulis apa untuk membuatmu mengingatmu kembali padaku. Kamu mungkin telah lupa denganku. Karena terakhir kita bertemu, hmmm.. Aku pun sudah tak ingat. Itu lama sekali. Tapi ketika aku harus menulis surat untuk cinta masa kecilku, aku teringat dirimu begitu saja. Dari sekian banyak cinta masa kecilku yang tersimpan. Hahahaha..

Jadi pertanyaan simpelku, Bagaimana kabarmu? Apakah kamu masih sering ingusan? Apakah rambutmu masih berbelah tengah? Apakah kamu masih putih dan sipit? Apakah kamu masih suka usil dengan teman perempuan yang lain? Hebat kan aku masih mengingat sedikit tentangmu :p

Jadi di mana dirimu sekarang? 
Masih kah tinggal jauh dari Indonesia?
Aku baru ingat kalau kita pernah berteman di Friendster.
Dan terakhir melihat dirimu berada di negara yang jauh dari Indonesia. Tepatnya aku lupa.
Tapi tetap saja yang aku ingat perawakanmu ketika kelas 4 SD lalu.
Perawakan ketika kita sama-sama mengikuti les renang di Town Centre.
Perlakuan nakalmu padaku itu yang paling teringat. 
Ketika kamu memberikan sisa ingusmu kepadaku di dalam kolam renang. Ewl. Itu sangat menjijikkan, Man! ;)
Tapi walau jijik, aku slalu tertawa ketika mengingat kenakalan dirimu.
Ada lagi yang aku ingat, walaupun kamu nakal, tetapi untuk urusan berenang, dulu kamu terkenal jago sekali. Renang paling kencang dan selalu menang. Uw, aku iri saat itu. Dibandingkan aku yang selalu paling lambat dibanding teman yang lain.
Jadi apakah dirimu masih tetap jago dalam hal renang?

Sudah 13 belas tahun yang lalu kita tidak bertemu sapa wajah dengan wajah.
Aku penasaran dengan dirimu sekarang.
Kamu masih ada kan di dunia ini? I'm kidding, man!
Aku berharap suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan dirimu lagi. Iya, aku penasaran sekali dengan dirimu yang sekarang. Atau mungkin sekarang kamu sudah jadi sukses ya? Tapi aku saja yang tidak tahu.

Di mana dirimu sekarang, jika sedang membaca surat ini. Hubungi aku segera dan kita segera berenang bersama. Memperlihatkan siapa yang masih lebih cepat berenangnya. Deal?

Dari teman masa kecilmu yang pernah menyukaimu diam-diam walau kamu sering ingusan, Michael.

2 comments: Leave Your Comments

  1. ihirrr.... kok aku juga jadi teringat si dia ya?? (yg pasti beda dengan dianya Ribka...)

    Kalo dikasih kesempatan sekali aja untuk bisa melihatnya.. bakal aku ambil gak ya kesempatan itu..?

    jadi deg2an...

    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo siapa nih dia? Ihiirr (jugaa)

      Ambil dong! Kan istilahnya Reunian. Deg-degannya kira-kira sama mungkin ya.. Seperti kembali ke masa itu #eeaaa

      Delete