Love letter for Birthday Girl

By | 12:31 AM Leave a Comment
My dear @polinasoy,

Belum puas memberimu voice note wishes, aku tiba-tiba tertarik menuliskanmu surat cinta sebagai rasa bahagiaku karena sahabat perempuanku telah bertambah satu umur di dunia ini.

Happy birthday for you, Polina Sitorus. 




Seperti harapan banyak orang yang mengasihimu, panjang umur adalah doa yang terutama. Kesehatan juga adalah hal yang terpenting. Aku berharap di tahun keduapuluhtiga kamu menginjak bumi ini, hal terbaik makin bertambah di kamu, dan tentunya masa depan yang indah dan penuh harapan selalu menyertaimu :)

Kamu adalah salah satu perempuan yang menjadi motivator aku dalam menjalani hidup sayang. hihi. Pertama, karena kamu adalah perempuan batak yang punya pemikiran yang cerdas. Kedua kamu juga berprestasi. (i Think). Ketiga, kamu adalah perempuan yang optimis pada potensi diri sekaligus percaya diri pada penampilan. I love it baby! 

Aku berharap tiga hal tadi itu terus melekat dalam dirimu ya dear. Menjadi seorang Polina yang fashionable juga baik luar dalamnya. Senang rasanya bisa berteman denganmu loh, hehehehe. Ini semuanya dimulai dari KTN itu yaa.. ;) Kalau aku atau kamu yang nggak ikut KTN, kita mungkin nggak akan berteman seperti sekarang ini. :D Bersyukur bisa mengenalmu.. 

Aku percaya suatu hari nanti kita pasti bertemu lagi di kesempatan yang tak terduga. Seperti saat kamu ke Jogja. Serunya itu, unforgettable! Kamu juga percaya kan? :)

I miss you so much, my lovely Polina, and last words for me,

HAVE A BLESSED 23 AND DOING SOME GREAT THINGS! YEAH!



From your girlfriend.


0 comments:

Post a Comment