Si sexy Biru

By | 1:39 AM 2 comments
Hello Ambon. Lebih tepatnya pantai-pantai di Ambon.

Aku memang belum mengenalmu secara dekat. Aku memang kepedean menulis rasa cintaku padamu. Padahal menyentuh serta menginjak saja aku belum pernah.

Kamu itu sudah menggoda diriku sejak aku SMA. Sedangkan sekarang aku sudah mau lulus kuliah. Udah lama banget, tapi sampai sekarang itu belum kesampaian untuk menyentuhmu. Sampai terbawa-bawa dalam mimpi. Laut biru, pasir putih, dermaga kayu, awan biru. Aku membayangkan bila aku kesana sendirian, hal pertama yang aku lakukan adalah membuka bajuku. Kemudian terlihatlah satu piece baju renang berwarna kuning atau merah. Pilihan warna yang tepat bukan? Dan aku berlari menuju dermaga kayu dan siap melompat ke air biru yang tenang itu.

Mungkin rasanya... Damai..

Ah sayang,itu baru imajinasiku. Kapan? Mungkin jawabannya : Suatu saat di waktu yg tepat bersama orang terkasih sambil bertukar cerita, dan menyimpan bahagia hingga masa tua.

Aku, dia berada di Kamu, pantai Ambon.
Aku menunggu.

Rindu dan penasaranku padamu, beautiful..

Captured by : Christopher Marbun

2 comments: Leave Your Comments