Untuk dia, si Murah Hati berbadan Kekar

By | 11:40 PM Leave a Comment
Untuk Koko @dennysantoso,

Hai koko yang badannya keren dan gagah banget..
Pagi ini sudah sarapan sehat kan? Hihihi


Jangan lupa sarapan ya Ko, walau harus sibuk melayani para followers dengan pertanyaan-pertanyaan mereka seputar olahraga dan diet.. Hehehe..


Koko mungkin bingung sekaligus heran, kenapa tiba-tiba dapat surat kayak gini. Jadi Ko, aku lagi ikutan #30harimenulisSuratCinta Ko, dan tema kali ini adalah SelebTwit, yang artinya tweet-tweet itu berpengaruh buat aku. 

Koko tau nggak, kalau tiap tweet Koko itu sudah jadi pengaruh yang baik buat aku. Bukan aku saja yang setuju, pasti tiap orang yang follow Koko bakal setuju dengan pernyataan aku ini. :) Tiap hari, bahkan tiap jam kalau Koko ngetweet, feedback ke followers itu besar banget. Bahkan aku telah melihat bukti nyatanya, kalau ada yang mengalami perubahan setelah baca tweet-tweet Koko.

Ko, boleh jujur kan? Sebenarnya dari semua tweet dan email yang Koko kirim, tidak semua aku jalankan Ko. Fiuhh! Berat ngomongnya. Bukan Koko yang salah atau email Koko yang kurang jelas, tapi itu semua emang karena akunya yang bandel. Udah ada informasi sejelas-jelasnya, tapi yang dipraktekkin baru 20%. Aku nggak mau membayangkan wajah Koko yang sedih campur geli dan tertawa karena kebandelan aku. Padahal impian aku dari SMA adalah punya badan yang sehat sekaligus bagus dilihat. Tapi tetap saja, niat dan kebandelan itu masih tersimpan di diriku ini.

Dan hal tergilanya, aku hanya bisa melihat dengan pasrah followers Koko yang berhasil menurunkan berat badannya bahkan sampai berpuluh kilo. Kenapa aku tidak bisa ko? Kenapa aku terlalu tergiur makanan-makanan enak hingga baru 20% aku menjalankan pesan-pesanmu Ko dan kenapa aku tidak berolahraga rutin yang diakibatkan kemalasanku :(

Koko. Aku berharap setelah menulis surat ini, aku jadi punya semangat dan niat lagi untuk menjalankan tweet-tweet Koko. Aku jadi punya semangat dan kemauan membuat semua yang aku impikan ini menjadi nyata. Tidak hanya ngiler melihat follower Koko yang berhasil, tetapi juga tersenyum bangga pada diriku karena bisa melakukan apa yang Koko selalu bilang.

Aku juga sangat bangga pada Koko sekaligus kagum. Koko adalah orang pertama yang aku tahu yang dengan ramahnya dan kemurahannya memberikan informasi gratis. Mungkin bagi orang lain yang juga sama pengetahuannya dengan Koko, akan memanfaatkan ilmu ini dengan uang. Tetapi aku melihat sosok Koko yang murah hati membagikan pengetahuan-pengetahuan ini secara gratis. How lucky i am and your followers :) Berarti sungguh keterlaluannya aku ya Ko, kalau sampai detik ini, aku masih malas-malasan berolahraga. *Koko jangan geleng-geleng kepala ya*

Ada juga beberapa tweet Koko yang aku jadikan favorite dalam twitter. Tujuannya sih agar aku bisa tetap melakukan cardio home apabila aku malas keluar rumah dan tetap bisa bercardio ria :)

Nanti aku kabari lagi ya Ko, kalau berat badanku sudah berkurang, aku bakal pamerin ke Koko dengan senyuman bangga! 

Selamat beraktivitas dan berbagi ilmu Koko Denny :)

0 comments:

Post a Comment