Dari yang Mengasihimu

By | 2:17 AM Leave a Comment

Ini untukmu yang juga sedang berjuang. Entahlah. Apakah kamu benar-benar berjuang atau hanya mengandalkan sebuah keajaiban. Aku di sini tidak pernah berhenti berdoa untukmu. Bagiku doa adalah sebuah kerinduan terindah. Ketika aku mendoakanmu, aku rasa itu cukup untuk menghilangkan rasa rindu yang menggebu. Termasuk mendoakan perjuanganmu.

Ada hal yang lama ingin kutanyakan. Tapi mungkin ini terdengar aneh dan tidak sopan untuk dipertanyakan.

Apakah kamu juga mendoakanku..??

Sayangnya pertanyaan itu hanya berlari-lari terus di otakku dan tidak pernah mengizinkan ia keluar dari arena hingga lelah pun berdatangan. Sampai pada akhirnya ia jera dan ingin keluar dari arena.

Apakah kamu juga mendoakanku..??

Hmmmfftt...

Mungkin ia telah keluar dari arena, namun ia cepat-cepat kembali ke arena. Terlalu takut dibalap oleh tanda tanya yang lain yang mengantri di belakang.
Mungkin ini satu yang akan terus bertahan hingga suatu hari ia benar-benar jera, bahkan tak sanggup untuk bertahan dan mulai mengganti tanda tanya yang baru, yang terlihat segar dan tidak menyakitkan.

Ingatlah, kamu selalu ada dalam doaku. Jangan pernah bertanya apa yang aku ucapkan pada Tuhan. Karena bagaimanapun ini tentang aku, kamu, dan sesuatu yang tak terkendali. :)

dari yang mengasihimu..

0 comments:

Post a Comment