Hebat kamu!

By | 5:56 AM 1 comment
Hi juga.
Kamu bilang kamu sangat kaku ketika menulis surat ini buat aku ya..
Kamu lucu ya. Kaku aja tulisannya udah jujur seperti ini. Apalagi nggak kaku. Mungkin jujurnya dua kali lipat ya. Atau saking kakunya, surat kamu jadi terlihat jujur? Jujur ato enggak, makasih ya tujuan surat kamu untuk aku.. :)

Ternyata kamu selain jujur, kerjaan kamu jadi tukang ya. TUKANG RINDU. Kamu dengar suara aku darimana? Kamu pikir aku penyanyi ya? Jadi bisa seenaknya dengar suara aku tiap hari. Nggak gratis loh dengar suara aku tiap hari. Hehehehe. Becanda..

Selain jadi tukang rindu, kamu juga jadi penguntit yaa.. Darimana kamu tahu aku penggila kopi? Aku selalu meminum kopi di tempat-tempat tertentu. Walaupun aku addict, tapi aku ga sembarang memilih tempat minum kopi, karena bagiku tempat minumku adalah sebuah rahasiaku. Kamu sembunyi di mana sih hingga bisa tahu rahasia tempat terbaikku? Um..

Kamu benar-benar unik yaa. Pertama kalinya kamu menulis surat cinta ini kepadaku dengan perasaan gugup, tapi kegugupanmu mampu menarik perhatianku untuk membalas suratmu. Kamu jago ya.. Atau aku yang terlalu mudah tertarik? :)

Untuk yang pertama, aku ucapkan terima kasih padamu. Aku menunggu yang kedua, ketiga, keempat bahkan pertemuan yang pertama.. (Itu kode ya? #eh)

Dari perempuan yang tertarik karena hasil tulisanmu yang kaku dan gugup.. :)
"Surat Balasan untuk Surat Cinta    + Secarik Kertas disamping Segelas Kopi 

1 comment: Leave Your Comments