Sobbie yang Gendut

By | 10:27 PM 2 comments
Hey Gendut!

kemudian tertawa

Baru ingin menulis surat ini saja, aku sudah tertawa mengingat kamu yang gendut. Ya walau aku juga sedikit gendut, tapi tetap kamu juara gendutnya! :P

Nah, akhirnya aku bisa menulis surat ini untukmu. Setelah hampir 25 hari kamu menunggu surat dariku, apakah rasanya beb? Aku membayangkan dirimu yang melompat-lompat kegirangan karena suratku. HAHAHA.

Begini ya, langsung saja pada topik utama. Hal yang paling aku tidak suka darimu adalah ketika kamu dengan berani ingin memainkan bulu tanganku. Iya sih, bulu tangan aku emang panjang dan keriting, tapi itu bukan untuk mainan kamu! Jadi wajar kalau aku sampai memukulmu dan menendangmu, biar kamu kapok. Tapi tahunya, tetap aja.. Dasar gendut! Aku dorong ke jurang kamu nanti. HAHAHA

Terus, kapan kita maen musik bareng lagi? Aku pernah memimpikan kita berdua duet nih dan ngecover lagu di depan kamera untuk direkam dan diunggah ke Youtube. Kamu bermain dengan bassmu, aku bermain dengan suaraku. Kemudian banyak yang melihat video kita, dan kita diajak sama musisi-musisi hebat untuk diajak kolaborasi dengan mereka. Kamu pernah terpikirkan ga? Atau aku yang ketahuan punya mental instan. HIHI :D

Makanya, permainan bass kamu itu udah lumayan. Tinggal diasah lebih sering aja biar makin mantab. Tapi, satu yang harus kamu ingat. Jangan pernah jadi orang lain ketika bermain musik. Kalau kata pepatah, "An amateur plays like Barry Likumahuwa. A proffesional plays like hisself" Jadi kamu profesional atau amatir? :) Lagipula Barry berbeda denganmu. Kamu nggak akan bisa jadi twin dia. Ingat itu Beb? :))

Tetap jadi sobbie ya Beb. Kamu itu udah jadi sobbie aku harga mati! Jangan pernah berharap untuk jadi yang lebih buat aku ya Beb. Harga mati ya harga mati! HUAHAHAHA *gw langsung didorong elu ke sungai*. Lagian sobbie itu lebih tinggi nilainya daripada jadi seorang boyfriend. Kamu tetap mau mempertahankan harga mati itu yaaa :)

Oya, ingat ya! Kamu boleh bermusik, tapi jangan pernah meninggalkan sekolah kamu. Keduanya sama penting buat kamu. Sekolah selesai, kemudian kamu tinggal pilih passion kamu, yaitu bermusik. Itu lebih baik dan lebih LAKI buat aku. Semangat Beb! Every little things gonna be alright kalau kata Opung Bob Marley Beb!

Sudah ya beb, jangan cari-cari surat lanjutan dari surat ini. Cukup sekali aku menuliskan surat cinta ini kepadamu, butuh perjuangan niat loh!  HAHAHA :)

God bless you Beb Gembrot!!

2 comments: Leave Your Comments

  1. gak terasa udah nyaris sebulan yak...
    13 Jan-13 Feb bener2 gak terasa!

    time flies..

    Yeay,,, memberi pendahuluan selamat buat Ribka! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes! Time goes so fast!

      Thankyou for reading my #30HariMenulisSuratCinta although there are some letters that i didn't wrote :p

      Delete