Tawa Sore Hari ini

By | 6:40 PM Leave a Comment
Hari ini ketika saya bersepeda sambil menemani papa jogging, kami bertemu anak kucing yang terperangkap di got sambil ngeong. Papa melihat anak kucing tersebut, kemudian si anak kucing lompat ke trotoar, masih sambil ngeongIa lucu sekali dan sepertinya kelaparan atau kesepian karena tidak berhenti ngeong. Aku terus bersepeda dan papa terus berjalan. 

Ternyata anak kucing tersebut mengikuti kami terus. Kami kasihan karena ia benar-benar sangat mengemis-ngemis dengan suara meongnya. Akhirnya papa menggendongnya. Tapi ketika digendong, ia minta dilepas, lalu papa melepasnya. Tapi ia tetap mengikuti kami. Kira-kira 2.5KM ia masih terus mengikuti kami. Aku kasihan dan nggak tahan ngelihat anak kucing tersebut. Papa juga begitu. Kami ingin sekali membawa ke rumah, tetapi seingat kami, mama nggak suka ada peliharaan di rumah, katanya sangat merepotkan. Jadi kami memutuskan untuk membawanya sampai kompleks perumahan saja, karena kami menemukannya di area hutan yang sepi. 

Detik-detik tersedih ketika kami harus melepasnya di kompleks perumahan, ia masih mengeong dan ingin mengikuti kami. Tapi papa memutuskan untuk berlari dan aku mengayuh sepedaku supaya ia kehilangan jejak kami. Fiuh. 

Semoga kucing itu ditemukan oleh orang baik dan diberi makan supaya ia nggak mengeong kesakitan begitu. Ah padahal kalau aku bisa pelihara, aku sudah ingin memberinya nama Kiba. Kenapa Kiba? Aku tiba-tiba teringat laki-laki yang aku kagumi ketika ia bermain bass, yaitu kak Barry Likumahuwa. Ia sangat suka sekali dengan kucing. Ingin rasanya memberi anak kucing ini ke kak Barry. Tapi kan nggak mungkin, karena ia di Jakarta sana, sedangkan aku di Bontang. Ki diambil dari kucing, sedangkan Ba diambil dari Barry. Jadilah nama kiba :) Anak kucing tersebut sangat cute berwarna orange, dan hobi mengejar kami hihi. 

Sekian  hari ini. Hari ini aku benar-benar dibuat tertawa oleh seekor anak kucing. Karena tingkah lakunya yang manja dan mengajak kami main membuat aku tertawa-tawa sendiri. Ternyata jika punya peliharaan itu benar-benar bisa bikin bahagia. Wajar kalau ngeliat manusia yang sampai nangis ketika peliharaannya mati. Jangan pernah meremehkan peliharaan, karena mereka benar-benar bisa bikin senyum dan jadi teman setia.

Cerita sore hari ini juga bikin aku sadar bahwa ngeliat laki-laki sayang sama binatang itu SEXY, seperti aku liat papaku hari ini yang terlihat sangat sayang binatang, dan itu benar-benar seksi sekaligus ganteng :')

0 comments:

Post a Comment