Monolog Dungu!

By | 7:02 AM Leave a Comment
Hei anak muda, apa yang sedang kau pikirkan saat ini ??
Masalahmu, bebanmu, studimu, ato cintamu??
Yaa smua anak muda juga memikirkan itu
Dan bagaimanapun mereka nggak akan bisa dihilangkan dari pikiran, kecuali kau hilang ingatan.

Tidak, aku tidak ingin hilang ingatan!

Kenapa tidak?
Dengan begitu, kau bisa memikirkan hal-hal baru yang lebih jauh daripada sekedar masalahmu. 

Tapi bagaimana kalau aku hilang ingatan?
Aku tidak akan mengingat kenangan-kenangan yang kusimpan rapat, yang membuatku kuat.
Masa aku harus membuat kenangan dari awal lagi
dan dengan orang berbeda?
Kamu saja yang begitu!
Biar aku begini, dengan masalahku. dan kamu begitu dengan masalahmu.
jangan ikut campur dengan urusanku!

Tapi aku tidak ingin kau berurai air mata stiap hari cuma karna hal-hal bodoh yang kau pikirkan?

Tidak! Bagiku itu bukan hal yang bodoh! Aku pikir itu adalah akting terindah dalam hidupku!
Di mana aku berperan jadi diriku yang sebenarnya!
Entah orang tau apakah aku sedang jadi diriku atau menjadi orang lain
Mereka mungkin tidak akan peduli.
Jadi buat apa susah memikirkan diriku.
Sebaiknya pikirkan dirimu saja!
Kamu kan hanya tau aku yang di luar.
Kamu nggak akan pernah tau aku yang di dalam.

Asal kamu tahu aja, kalau aku terus ingin membuka dirimu yang di dalam.
Tapi kamu tidak mengijinkan dirimu untuk membiarkan aku masuk ke dalammu
Bagaimana aku bisa tahu?

Cari tahu tentang aku!
Aku bgini karna dulu aku bgini!
Tidak bisa mengijinkan orang lain masuk kecuali dia pintar untuk memaksaku mengeluarkannya!

Brarti kau harus belajar untuk mengijinkan dirimu sendiri membukai dirimu!

Baiklah! tapi bagaimana caranya?

0 comments:

Post a Comment