Confuse.

By | 9:02 PM Leave a Comment
Akhirnya gue memilih untuk Studi perspektif daripada mengikuti Festival ITB Choir :( 

Gue yakin sih ini pilihan yang tepat, karena bikin gue tersenyum. Dan pastinya sebelum gue memilih, gue berdoa dulu. Awalnya sih berat banget saat disuruh milih hari itu juga, karna jujur gue KEPENGEN kedua-duanya. Bagi gue Studi Perspektif tuh penting banget karena itu buat masa depan gue. Tujuan awal gue ke jogja kan buat cari masa depan. Terus karna angkatan gue tahun ini plg banyak ikutan, gue ga mau nyia-nyiain kebersamaan itu. Kapan lagi gue bisa akrab ma angkatan gue kalo bukan di studi perspektif..?? terus kapan lagi gue bisa dtg ke perusahaan-perusahaan yang gue impikan selama bertahun-tahun?? *sedikit berlebihan*
 
Kalau Festival ITB Choir, menurut gue juga penting banget, karna pertama, kalo Atmajaya bisa menang,*AMINNN* itu PRESTASI yang sangat LUAR BIASAAAAAA *applause dehhh*. Terus lagi-lagi kebersamaannya yang dicari. hehehe. Dimana-mana emank kebersamaan itu INDAH banget.. :)

Intinya gue bingung banget walaupun udah dikasih pencerahan about SP dan ITB choir. Tapi setelah gue berdoa dan memikirkan baik-baik, akhirnya pilihan gue jatuh ke SP. *plok-plok,slamat yeee gue udah milih lo*

Kenapa sihh gue ampe bingung milih antara SP dan Itb Choir?? Ini berawal dr HMPS Kom yg bilang kalo kmungkinan besar SP akan diadakan bulan november minggu ketiga, dan berarti itu sekitar tanggal 18 november ke atas. Dan kebetulan lagi,*ga kebetulan deng* kalo ITB Choir tuh dilaksanakan dari tgl 19-22 November. Wadoh! *marah-marah sndiri,stress-stress sndiri* dan HMPS Kom ampe skrg pun masih belum tau pastinya tuh SP! Yaa jaga2 aja sih sebenernya gue, kalo tiba-tiba ternyata hari pelaksanaannya sama, Nah lho, mana bisa gue tiba-tiba mengundurkan diri dari Itb Choir. Hiyaaat, langsung dihajar gue sama pelatih gue dan Sie.sibuk Itb Choir, hahahahahaa..

Pokoknya gue yakin ini pilihan yang terbaik buat gue. Dan gue BENAR-BENAR yakin kok kalo KESEMPATAN itu akan DATANG lagi di saat yang tidak terduga ! YAKIN gue! Tapi gue ga taw kapan euy! hihihi :)

0 comments:

Post a Comment