Hey, Semoga saja..

By | 10:38 PM 1 comment
Twin twin twin @glege ,

SUPER SUPER HAPPY in your BIRTHDAY!! Hey perempuan yang akhirnya berumur 22, bagaimana rasanya? Bahagia dong. Dan bersyukur tentunya! Apakah merasa beda? Bisa jadi. Hihihihi.

Twin, Ini hari spesialmu loh.. Dimana-mana semua orang mengucapkan wishes berarti buatmu pastinya. Akupun juga punya harapan khusus buatmu. Dan orang-orang yang mengasihimu juga punya harapan yg lebih di usiamu yg baru ini.. Hanya sebuah doa dan harapan, tapi semoga ini juga membuatmu tersenyum selalu ya..

Pertama dari segalanya, aku berdoa kiranya kamu selalu diberi kesehatan dan kekuatan.
Kedua, kamu diberi kesabaran dalam menjalani semua aktivitasmu. Dan tentunya tetap punya niat dan kemauan dalam menjalankan semua itu.
Ketiga, hubungan kamu dengan Tuhan makin intim dan makin mengandalkan Dia yaaa. Karna semuanya dari Dia dan bagi Dia.. :)
Keempat, hubungan dengan orang tua dan juga adik-adik makin kompak dan makin lebih dekat lagi.
Kelima, tetap jadi Glenda yang rendah hati, murah hati, sederhana, tampil apa adanya dan punya senyuman termanis! :)
Keenam, hubungan persahabatan kamu dengan Abaltross TN, Tongs, teman-teman NH, teman-teman kerja makin diperkuat dan terus terjalin kebersamaannya walau masing-masing dipisahkan oleh jarak.
Dan yang terakhir, untuk masa depan kamu. Siapapun itu dan apapun itu, aku yakin Tuhan sedang merancang sesuatu yang indah buat kamu. Tetap mengikuti kehendakNya. Karena rencana manusia bukan rencana Tuhan. Yang terpenting doa selalu dan berpengharapan selalu.

Aku mungkin belum bisa memberimu apa-apa. Tapi untuk saat ini, doa dan harapan semoga cukup untukmu. Tetap baik-baik di sana ya. Pecicilannya dikurangi ya. Malu udah umur dua puluh dua loh. Hahaha. Tapi nggak papa kalau emang kamu selalu begitu. Aku sayang twinku apa adanya kamu. Cerewetmu, keras kepalamu, mata belokmu, jambakanmu (hiks), kesukaanmu sama mie goreng dobel (Salam mie goreng dobel burjo aak manapun), kegiranganmu sampai lompat-lompat kalau ketemu aku, dan semuanya yang ada dalam dirimu. Salam rindu dan cium pipi, bibir, kening, pipi untuk kamu yang di Cibubur sana.


Happy Birthday Glenda Arunthy Napitupulu!

Yesaya 40.31

Tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru; mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

1 comment: Leave Your Comments