Selamat Bereksperimen Dengan yang Baru!

By | 6:03 AM Leave a Comment
Selamat selamat hai sahabat perempuanku.
Akhirnya bangunan utuh itu diresmikan juga.
Sungguh berbahagia dirimu karena akhirnya bisa tidur di bangunan pemberian orang tuamu.

Belum lengkap memang kalau rumah barumu tidak diresmikan dengan ucapan syukur mendalam pada Tuhan. Bagaimanapun juga semuanya terjadi karena kasihNya.

Maafkan aku tak bisa datang. Bukan aku tak mau, tapi aku juga harus melakukan hal untuk diriNya. Dari semua ketiadaanku di tempat barumu, doaku akan tetap tersampaikan pada Tuhan tentang betapa bahagianya dirimu bisa berlindung pada bangunan megah hasil jerih payah orang tuamu.

Sungguh kebahagiaan bagimu, karena aku pun dulu juga pernah merasakannya di awal. Hanya agak berbeda. Jika kamu mengundang kerabat dan saudaramu, aku dulu tak begitu. Tapi itu tidak akan mengurangi rasa syukurku yang sama denganmu.

Jangan pernah melupakan menceritakan bagaimana rasanya berada di rumah sendiri. Apakah kamu seperti diriku yang mengalami senang bila sedang ramai dan merasakan sepi bila sedang sendiri? Ketertarikanku untuk mengunjungi rumah barumu dan dirimu terpaut tinggi apabila aku sempat untuk datang. Sudikah dirimu mempersilahkanku bermain di tempat barumu? :)

Senyum terlebar untukmu dan selamat menikmati kebebasan bereksperimen lebih di rumah barumu :)

0 comments:

Post a Comment