Untuk Sweet Macho

By | 9:37 AM 2 comments
Teruntuk kakak yang terlihat macho, tapi senyumnya manis membuyarkan hati. Ce ile.


Hi kakak. Apa kabar kamu kak? basa-basi banget ya.. Lagi di depan komputer pasti? Hihi. Atau lagi nulis blog mungkin. Atau mungkin lagi nunggu surat cinta dari aku? Hmm sekarang lagi baca surat cinta aku yaa.. :) Maen tebak-tebakan aja terus ya aku. :p


Hari ketiga belas ini aku tertarik nulis surat ke kakak. Kenapa? Karena tadi kakak tiba-tiba menuliskan pertanyaan di wall aku. "Hari ke 12 belum ada ya?" Lalu aku mengambil kesimpulan sendiri. Ada ya akhirnya yang tanyain bagaimana surat cintaku. Aku senang. Senang karena apa? Senang karena ada yang mengikuti surat cintaku. 

Memang kamu kak yang paling perhatian! Nggak sama aku aja. Tapi sama adik-adik yang lain. Kamu perhatian. Sungguh. Aku juga pernah ingat bahwa kakak pernah mengingatkan seseorang untuk mengerjakan tugas akhirnya. Walau aku nggak tahu apakah itu dikerjakan olehnya atau tidak. Kakak juga perhatian sama suatu unit di gereja. Aku rasa unit itu sangat bersyukur dan beruntung punya kakak. Itu baru dua fakta yang aku temukan. Tapi melihat pupil mata kakak, aku benar-benar yakin kak, kalau kamu benar-benar diciptakan Tuhan sebagai perempuan yang perhatian dan lebih tepatnya PEDULI. 

Cara bicara kakak juga sangat menarik untuk diperhatikan. Tiap kakak ngomong, pasti yang ada di pikiranku, "Kenapa sih perempuan ini cerdas banget berbicara? Tiap idenya juga sangat pintar". Kalau sudah berbicara, pasti tiap orang yang ada di tempat yang sama dengan kakak, akan mendengarkan dan mengangguk-angguk. Ya. Aku mau dong belajar berbicara yang kelihatan cerdas, membawa suasana dengan mata belok yang 'mengajak'. Mau kan berbagi kak? :D

Emm.. Aku mau nanya jujur nih kak. Sebenarnya kakak itu lahir di tahun berapa sih. Seumuran aku kan? Ya, minimal di atasku dua tahunlah. Kenapa aku tanya, soalnya aku nggak percaya kalo kakak sudah berumur. Hahaha. Senyuman kakak tuh yang bikin kakak selalu awet muda. Kalau sudah senyum, itu sudut bibir benar-benar mengembang ya.. Bukan sudut bibirnya saja, tapi hatinya juga. Senyum kakak itu benar-benar menggugah hati. Bukan hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Dan aku salah satunya yang menjadi admirer senyumanmu kak..

Jadi senyumannya sudah mantab nih. Tapi kenapa sampai sekarang aku belum melihatmu berjalan dengan seorang lelaki kak. Ya. Lelaki istimewa. Aku curiga dengan laki-laki yang telah pergi dari Jogja ini. Curiga karena status jejaringan sosialmu. Apakah kakak benar-benar menyukainya? 

Semoga aku selama ini tidak salah tebak ya. 
Kakak benar-benar suka? 
Kenapa tidak dikejar saja? Hahah. 
Gampang sekali aku mengatakannya. 
Jadi siapa kak? Siapa? *tetep yaaa*

Aku terlalu penasaran kak. Tapi aku tidak mau memaksamu untuk menceritakannya padaku. 

Sudah larut malam nih kak. Aku mau tidur dulu. Trima kasih kakak sudah mengingatkanku untuk rajin menulis dan tentunya menanyakannya. 

Oh ya, album lagu Kirk Whalum akan selalu aku ingat ya. Pokoknya kapan kita bertemu, aku akan menagih album itu. Soalnya kakak berhasil membuatku kesengsem sama album-albumnya dengan status-statusmu kak. :D

Selamat tidur dan selamat mempersiapkan diri untuk kerja besok pagi.

Aku menulis ini dengan perut lapar dan wajah berminyak. "Rambut pendek kakak keren sekali, dan aku suka!" *mata berbinar-binar*

2 comments: Leave Your Comments

  1. Tidak bisa tidak setuju dengan bagaimana pendapatmu tentang dia! One of God's creature that's made to brighten up the world! :)

    ReplyDelete