Super Daddy BDAY!

By | 9:10 AM Leave a Comment
Hari ini pria kebanggaan saya berulang tahun. Kali ini cukup berbeda. Umur lima puluh tujuhnya dirayakan sangat sederhana. Seperti anak kecil. Kue dan lilin yang membuat perayaan itu menjadi sederhana tapi juga sangat lovely. Bapak tidak pernah meminta untuk dirayakan, tetapi berhubung hari ini saya bertepatan ada di rumah, mama juga orangnya penuh dengan kejutan, maka kami memutuskan untuk membeli kue dan lilin untuk memberi senyuman haru di wajahnya. Kami memilih kue pizza berukuran sedang dan kue segitiga tiramisu sebagai kado ulang tahun beliau di umur yang sudah tidak muda lagi.

 Aku dan mama memang sangat sedikit rempong dibandingkan yang berulang tahun. Setelah membeli dua kue, kami juga membeli lilin yang berbentuk '57' yang artinya Bapak telah berumur lima puluh tujuh dengan harapan dua angka tersebut masih dapat dipakai di ulang tahun berikutnya. (?) HAHAHA
Di hari bahagia pria kesayanganku ini, kami merayakannya berempat ditemani si kecil depan rumah yang memiliki wajah imut. Ia juga sangat tertarik dengan perayaan sederhana ini. Di umurnya yang masih lucu-lucunya, mungkin sekitar lima tahun, ia menawariku untuk memegang kameraku dan menekan shutter untuk menciptakan momen perayaan ultah. 

Dengan perasaan tak terkatakan, aku menyuruh beliau melakukan make a wish sambil kami menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Walau sudah tak semuda dulu, make a wish itu penting, jadi tetap punya cita-cita di umur sekarang.  Bapak sempat bertanya haruskah melakukan make a wish? Tapi aku tetap menyuruh bapak untuk berdoa sebentar dengan harapan doa tersebut juga berisi namaku :p Walau sederhana, hari itu kami merasakan bahagia dan tawa yang lepas karena sederhana itu yang susah dicari. 

Selamat ulang tahun Bapak! Makin tua, semoga Bapak makin merasakan kebanggaan yang kami miliki dan bisa merasakan kebahagiaan yang kami cari dan kami miliki. Selalu sehat dan tetap menjadi Bapak yang hebat dan luar biasa dengan segala kesabaran dan kesederhanaan.

WE LOVE YOU DADDY! :)

0 comments:

Post a Comment